Wed. Aug 10th, 2022

Apakah Anda penggemar berat Borderland? Maka Anda akan senang menjelajahi tanah asing Pandora. Bertarung melawan musuh gila dan mengupgrade senjata pilihan Anda, mungkin ini adalah momen favorit Anda saat bermain Borderlands.

Belum lagi, Anda akan menyelesaikan level yang sulit juga saat bermain game. Ketika Anda senang dengan Borderlands, lalu apa perlunya alternatif? Sebagai seorang gamer, Anda selalu menginginkan lebih banyak kesenangan, kegembiraan, dan aksi.

Itu normal, sifat manusia. Kami tidak menyalahkan Anda untuk itu. Aman untuk berasumsi bahwa Anda menginginkan lebih banyak aksi dan petualangan, yang membawa Anda ke sini sejak awal. Nah, kami melindungi punggung Anda.

Mungkin Anda telah menemukan beberapa game yang mengingatkan Anda pada game hit itu. Mungkin Anda sedang mencari game seperti Borderlands. Sejujurnya, selera humor, aksi, dan seri Borderlands bukanlah lelucon.

Itu datang dengan sensasi dan kegembiraannya sendiri yang unik. Anda mungkin tidak dapat menemukan solusi sederhana atau pengganti yang layak. Namun, kami telah melakukan yang terbaik. Menurut penelitian kami, kami telah melihat beberapa alternatif yang kompeten.

Namun, percayalah pada kami; bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk menemukan sesuatu yang disukai semua orang. Lagi pula, ada begitu banyak game penembak penjarah di sekitar. Sekedar mengingatkan, seri Borderlands hadir dengan tiga game dan satu spin-off.

Anda ingin memberi mereka sedikit mengintip sebelum memainkan game yang disebutkan di sini. Selain itu, ada juga DLC-nya. Setelah Anda kehabisan opsi, Anda mungkin ingin melihat 10 game teratas kami seperti Borderlands.

Game Terbaik seperti Borderlands: Pilihan Terbaik Kami

1. RAGE

RAGE menempati peringkat pertama dalam Game Alternatif kami seperti daftar Borderlands. Kami merasa itu datang dengan semua karakteristik permainan. Namun, humor sangat dirindukan di RAGE. Kalau tidak, itu yang paling dekat. Mari kita baca tentang permainannya sekarang, ya?

Cara terbaik untuk menggambarkan game ini adalah game penembak yang menakjubkan dari id Software. Alur ceritanya sangat mirip dengan Borderlands. Game orang pertama ini didasarkan pada Bumi pasca-apokaliptik, di mana Anda berkeliaran membunuh alien dan monster yang mencoba menyakiti Anda.

Gamer merasa bahwa pemilihan senjata tidak sesuai sasaran. Namun, Anda dapat membunuh musuh Anda dengan banyak cara. Mungkin para desainer ingin Anda menghabiskan lebih banyak waktu memerangi musuh, tidak seperti di Borderlands.

Anda juga dapat menggunakan berbagai kendaraan yang ada di RAGE. id Software selalu meningkatkan batasnya. Orang bisa berharap bahwa mereka melakukan hal yang sama seperti RAGE. Bahkan, beberapa gamer cukup terkesan dengan game shooter tersebut.

Karena dikembangkan menggunakan mesin Tech 5, dapat dikatakan mulus dan mengasyikkan. Game menembak ini hadir dengan perpaduan seni dan animasi. Hanya detail yang ada dalam game itu sendiri merupakan pertanda baik dari jumlah pekerjaan yang dilakukan oleh para desainer.

Anda akan kewalahan melihat dinding dan model karakter animasi. Begitu Anda mendarat di gurun, sekelompok alien ganas segera menyerang Anda dan monster yang harus Anda singkirkan secara instan.

Gamer telah menemukan tingkat tembak-menembak dan pertempuran di video game itu imersif. Saat Anda masuk melalui pintu dan koridor, mutan yang bersembunyi di antara mereka langsung menyerang Anda. Belum lagi, bandit menembak secara acak.

Secara keseluruhan, ini cukup mengasyikkan, dan Anda selalu siap setiap saat. Beberapa gamer telah memainkan RAGE selama 10 jam, dalam upaya pertama mereka. Datang ke persenjataan, mereka tampak benar, tetapi tidak menarik.

Ketika level pertempuran Anda meningkat, Anda cenderung merasakan tekanan di sekitar Anda. Jumlah mutan dan bandit meningkat, membuat Anda tidak punya banyak pilihan. Jika Anda pernah memainkan Doom and Quake sebelumnya, maka Anda akan menghargai RAGE.

Ini membawa Anda ke tingkat kekuatan tempur yang lain. Ini lebih dari sekadar permainan menembak karena kendaraan datang dengan karakteristiknya sendiri yang tampaknya membuat Anda ketagihan.

Jika Anda belum pernah mencoba game yang dikembangkan oleh id Software sebelumnya, Anda mungkin ingin memainkan RAGE dan merasakan daya tembak yang menyertainya. Gim ini mungkin tidak revolusioner, tetapi berkembang dengan baik dan merupakan gim tembak-menembak yang indah.

2. Kejatuhan 4

Fallout 4 adalah versi berikutnya dari Fallout 3 dan berada di peringkat kedua dalam Game Alternatif seperti daftar Borderlands. Jika Anda adalah penggemar berat game Fallout, Anda akan menyukai game baru ini.

Itu datang dengan Bumi pasca-apokaliptik. Anda dapat menemukan banyak manusia, musuh, dan memikirkan cara untuk meniru mereka.

Setelah Anda berada dalam permainan, Anda akan disambut dengan lingkungan dan grafik yang familiar. Itu dapat diterima karena Anda tidak dapat mengharapkan alur cerita yang sama sekali baru dalam versi baru. Namun demikian, yang membuat kami berhasil adalah atmosfer pasca-nuklir yang dibuat dengan indah.

Plotnya sama seperti di Fallout 3, di mana kelompok-kelompok bersaing untuk mendapatkan kendali penuh di seluruh wilayah. Namun, kurangnya kemampuan untuk menjelajahi daerah di sekitar Anda dapat mengganggu sebagian dari Anda.

Ini bukan cacat yang signifikan seperti itu, tetapi hanya sebuah pemikiran. Mereka menebusnya dengan memungkinkan Anda menjelajahi daerah perkotaan, hutan, daerah terpencil, serta menawarkan kabut radioaktif. Pembuatnya dengan cemerlang membuat Anda terpikat dengan peristiwa terkini.

Meskipun Anda telah memainkan Fallout 3, Anda sepenuhnya asyik dengan kejadian di sini. Itu malah membuat Anda tertarik dengan apa yang akan terjadi. Tidak seperti beberapa game seri, Anda sering memikirkan versi sebelumnya dan diingatkan.

Masing-masing karakter menawarkan kontrol yang sangat baik untuk Anda. Belum lagi, itu hanya menjadi lebih baik saat permainan berlangsung. Anda dapat menggunakan kekuatan khusus yang datang untuk menyerang dan membunuh lawan Anda.

Kami juga menemukan beberapa materi yang disediakan untuk Anda selama permainan menarik. Mereka mungkin tidak berperan, tetapi berguna. Ini hanya pengamatan. Belum lagi, sistem baju besi Anda baru, dan Anda memiliki pakaian enam potong.

Perubahan utama di Fallout 4 adalah daya tembak. Anda tidak harus terus bergantung pada tombol Vault-Tec-Assisted Targeting System (VATS). Hal terakhir yang ingin kami sampaikan kepada Anda tentang Fallout 4 adalah memilih pendamping yang memahami Anda dengan baik.

Ketika Anda melakukan itu, itu memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dan pemahaman yang baik. Ini membantu Anda menskalakan level dengan cepat dan mudah. Secara keseluruhan, Fallout 4 adalah gim fantastis yang hadir dengan beberapa fitur penting seperti sistem kerajinan yang luar biasa, dunia yang luar biasa, dan cerita, dan Anda memiliki beragam karakter.

Tapi, beberapa gamer menunjukkan bahwa game ini hadir dengan banyak bug. Saat Anda memainkan game yang telah menerima banyak penghargaan seperti BAFTA Games Award untuk Game Terbaik, dan seterusnya, Anda tahu bahwa Anda memiliki masalah yang sebenarnya.

3. Mad Max

Mad Max berada di peringkat ketiga dalam daftar game terbaik kami seperti Borderlands. Gim ini memiliki sebagian besar fitur dan karakteristik yang mengingatkan kita pada Borderlands. Tidak mengherankan jika mengetahui bahwa game ini didasarkan pada film, Mad Max.

Gamer dikejutkan dengan fakta bahwa para desainer telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menciptakan kembali skenario film dalam game. Anda dipenuhi dengan dunia yang penuh dengan musuh gila, mengetahui cara memerangi mereka, dan bagian terbaiknya, melakukannya dengan kendaraan Anda.

Konsep permainannya, Mad Max, adalah tentang harapan, bahkan selama kematian. Game ini, saat dimainkan, memberi Anda rasa secercah dan harapan saat melakukan berbagai hal. Anda dipaksa untuk belajar dan menemukan hal-hal selama pembunuhan dan kemudian melihat mereka berubah menjadi abu.

Pahlawan kita Max hidup di dunia yang hilang. Dia hampir kehilangan nyawanya, mobilnya, dan tujuannya dengan hidupnya. Apakah Anda siap untuk itu? Apakah Anda ingin menebus nyawanya yang hilang ke Scabrous Scrotus? Inilah kesempatan Anda untuk melakukan itu.

Gamer berubah menjadi gurun di mana tidak ada apa-apa selain neraka yang menunggu mereka. Anda berada di dunia yang indah, jelek, sekaligus mencolok. Tujuan utama Anda adalah untuk menghancurkan musuh yang ingin mengambil hidup Anda dengan teman dan kendaraan Anda.

Anda dapat membakar depot mereka, menghilangkan sumbernya. Anda dapat memikirkan cara apa pun yang Anda inginkan untuk membunuh dan membuat mereka putus asa. Gamer berubah menjadi kru perusak satu orang. Bagian terbaik dari game ini adalah pertarungan kendaraan.

Anda saling memukul dan menggeser kendaraan. Gamer bahkan dapat meledakkan drum bahan bakar yang terbuka. Kami akan meringkas ulasan kami tentang Mad Max. Gim ini hadir dengan pemandangan realistis yang benar-benar dapat membuat Anda tercengang.

Nadanya terkadang jujur ​​dan brutal. Anda dapat menemukan pertempuran yang cukup dengan permainan. Namun, beberapa gamer tidak begitu terkesan dengan ketidakteraturan dalam visual dan tujuan yang berulang.

Jadi, apakah Anda ingin mengunduh dan memainkan Mad Max? Tentu saja, Anda ingin melakukan hal itu. Game ini adalah penjajaran dari pengaturan yang mendebarkan, kesenangan, dan kegembiraan yang datang sebagai telegram yang mengingatkan ulang tahun atau ulang tahun pernikahan seseorang.

Beberapa gamer tidak senang dengan kenyataan bahwa tidak ada opsi multi-pemain, teman tepercaya Anda, Chumbucket, ada di sana. Mekanik itu, tentu saja, lebih suka banyak bicara, seperti di film-film, tidak seperti Max kita yang tersayang, yang suka menutup-nutupi hal-hal di dadanya.

4. Barisan Saints IV

Meskipun Saints Row hampir merupakan remake dari Grand Theft Auto, yang pertama bercita-cita untuk menjadi game dan menghibur para gamer. Seseorang berpikir bahwa setelah Saints Row III, Anda mungkin tidak memiliki infus. Tapi, itulah keindahan desainer game.

Mereka suka membuat Anda menebak-nebak, dan tepat ketika Anda mengira semuanya sudah berakhir, mereka merilis game itu keesokan harinya. Sejujurnya, Saints Row III sedikit meredam. Banyak ulasan yang cukup negatif, dan citra pengembang game itu ternoda.

Pembuatnya melakukan sesuatu yang sebagian besar tidak akan lakukan, dan mereka berhasil. Seolah-olah hidup adalah tentang mengambil risiko yang diperhitungkan, para pengembang game telah mengambil jalan yang agak sempit yang telah memberi mereka keuntungan.

Ya, Anda memiliki sebagian besar elemen inti di Saints Row. Namun, interaksi dengan dunia telah sangat berubah. Di Saints Row IV, Anda telah menjadi pahlawan yang mampu melakukan apa yang Anda inginkan.

Anda dapat melemparkan musuh Anda dengan tangan Anda dan berlari di sisi bangunan. Aspek humor Borderlands berperan di sini. Anda memiliki kemampuan untuk mengambil peran sebagai pahlawan atau pahlawan wanita dengan suara yang sama.

Gim ini berbasis di Steelport, kota yang sama yang tidak banyak berubah sejak Saints Row III. Namun, Zinyak, yang merupakan dalang kejahatan, ingin membuat semuanya tetap gelap dan suram. Gamer merasa pengaturannya agak merepotkan, tetapi ketika Anda melihatnya di PC, itu jauh lebih jelas.

Anda memiliki beberapa kelompok kekuatan super yang menunggu Anda saat Anda berlari di sekitar kota. Mereka memberi Anda kemampuan untuk melakukan gerakan dan aksi Anda dengan mudah. Misalnya, tidak perlu kendaraan karena Anda dapat berlari lebih cepat daripada yang bisa dilakukan.

Saat permainan berlangsung, Anda menggunakan senjata baru. Mereka memberi Anda kekuatan untuk membunuh musuh Anda seperti yang Anda inginkan. Efek ketika Anda membunuh musuh Anda adalah sesuatu yang layak disebutkan di sini.

Penulisan cerita dan plot juga patut diperhatikan. Gamer tenggelam dalam dunia mereka. Kami cukup senang bermain Saints Row IV dan memiliki keyakinan bahwa Anda juga akan senang bermain game.

Aksi, kegembiraan, dan humor di dalamnya adalah sesuatu yang layak untuk dialami secara real-time.

5. BioShock

BioShock adalah game lain yang mungkin ingin Anda coba jika Anda menyukai game seri menembak seperti Borderlands. Ketika gamer menginginkan cerita yang bagus, suasana yang penuh aksi, dan permainan yang unik, maka BioShock adalah namanya.

Ini adalah game orang pertama dan hadir dengan beberapa elemen RPG. Anda memiliki beberapa senjata biasa untuk dipilih saat ingin membunuh musuh. Anda dapat membunuh mereka dengan kunci inggris atau membekukannya.

Mari kita baca semua tentang game yang luar biasa dan mengasyikkan ini. Seri game ini hadir dengan twist. Membawa trilogi permainan menawarkan sesuatu kepada pendatang baru untuk memulai. Sejak generasi terakhir, ini adalah salah satu game first-person shooter yang paling berkesan.

Pengenalan adalah hal pertama yang menyentuh Anda. Beberapa detail dalam visual game adalah highlight dari game itu sendiri.

Mereka mengagumkan dan menghantui untuk dikatakan. Belum lagi, ada sesuatu yang menggembirakan tentang jalan-jalan kota dan jalur-jalurnya. Mereka terus membuat Anda ingin kembali berulang kali. Mungkin, itulah keindahan permainan yang membuat Anda ketagihan.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang plot permainan. Itu karena Anda kadang-kadang merasa bahwa Anda sedang melakukan vulkanisir di landasan yang sama lagi dan lagi. Dalam versi baru, tidak ada opsi multi-pemain.

Gamer merasa ingin tahu tentang bermain di PS4 mereka. Oleh karena itu, jika Anda memiliki play station, maka Anda mungkin ingin mencobanya—kualitas tekstur, resolusi, dan bingkai per detik berpadu dengan PC.

Warna dan kedalaman kejernihannya terlihat. Awal dan akhir permainan ringan dan tidak ada ambiguitas. Namun, bagian tengahnya sedikit membosankan dan sulit dipahami.

BioShock, tidak diragukan lagi menyenangkan untuk dimainkan. Namun, sungguh menakjubkan melihat bahwa pembaruan sedang menurun. Gim ini ideal untuk PS4 Anda. Namun, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memainkannya di PC Anda.

Namun, kami terkesan dengan ide-ide yang diterapkan di ketiga versi tersebut. Jika Anda memainkan game ini lebih dari satu dekade yang lalu, maka Anda mungkin ingin mencobanya lagi hari ini. Bila Anda menginginkan game solid yang memiliki nuansa Borderlands di dalamnya, maka BioShock adalah namanya.

6. Pulau Mati

Kami menemukan bahwa Pulau Mati sangat cocok untuk gim terbaik seperti Borderlands. Kenapa begitu? Nah, ketika Anda mencampur zombie yang berkeliaran di suatu pulau, lalu apa hasil akhirnya.

Selamat datang di Dead Island, sebuah game aksi di mana satu-satunya tujuan Anda adalah bertahan dari kiamat zombie.

Anda bisa mengungkap dan menjelajahi pulau tersebut untuk mengetahui penyebab pasti dari kiamat ini. Akan ada banyak pertumpahan darah dan pembunuhan di sini. Jika Anda menyukai game horor atau konten terkait psiko, maka ini adalah kesepakatan terbaik Anda saat ini.

Plotnya cukup mirip, tanpa banyak perbedaan dengan versi sebelumnya. Namun, gim ini jauh lebih baik, dan kontennya tampak kuat. Para gamer telah memuji penampilan mereka. Meskipun mungkin bukan perubahan besar, itu memiliki dampak yang signifikan pada permainan.

Efek visual semata-mata pada objek lingkungan yang ditawarkan di sini adalah sesuatu yang sejenis. Misalnya, ada kondisi lembab, kabut saat tengah hari, dan saat Anda memasuki area gelap.

Karakter dan animasi yang dibuat adalah yang terbaik, memberi Anda nuansa realistis saat bermain game. Itu adalah sesuatu yang hilang di versi sebelumnya. Belum lagi, Anda dapat melihat beberapa bug yang terjadi ketika zombie terjebak di pasir.

Ketika seorang rapper menghancurkan tengkorak zombie dengan tongkat atau benda, efek visualnya adalah satu-satunya. Demikian juga, ketika Anda mengiris zombie, Anda akan senang mendengar desis di sekitar Anda.

Namun, opsi multi-pemain sangat dirindukan. Game seperti ini lebih seru dan seru jika dimainkan dengan beberapa pemain. Pertarungan dan pengaturan terkadang tampak sedikit berulang.

Pembuatnya mungkin harus mengerjakannya untuk penerimaan yang lebih baik. Karena itu, melakukan beberapa hal sederhana seperti berjalan di pantai atau berjalan-jalan di sekitar taman tidak bisa lebih menyenangkan. Ini adalah hal-hal sederhana tetapi datang dengan lebih banyak kesenangan dan kegembiraan.

Mengapa bermain Pulau Mati? Jika Anda ingin mengutak-atik banyak konten, memainkan game yang hadir dengan banyak grafik, dan menghajar musuh, maka ini adalah game ideal Anda.

Namun, beberapa gamer merasa bahwa misi tersebut berulang, dan tidak ada daya tarik bagi para veteran.

Edisi Definitif Pulau Mati hadir dengan banyak konten di dalamnya. Anda dapat dengan aman mengatakan bahwa segala sesuatunya tidak pernah terlihat sebagus itu. Grafik yang digunakan di dalamnya jauh lebih menyenangkan dan realistis dari sebelumnya.

Muncul dengan alur cerita yang bisa bertahan lebih dari 30 jam. Itu lebih dari cukup untuk memberikan pemain terbaik uang mereka. Anda tidak harus menjadi seseorang yang menyukai game konsep zombie untuk memainkan ini karena ini adalah game sukses besar.

7. Badai peluru

Selanjutnya kita masuk ke Bulletstorm. Apa yang istimewa dari Bulletstorm, sehingga kami memasukkannya ke dalam daftar game terbaik kami seperti Borderlands? Nah, Anda akan kagum mengetahui bahwa itu tidak terlihat seperti Borderlands, tetapi memiliki beberapa elemen di dalamnya.

Ketika Anda merasa bahwa sebuah permainan layak untuk diperhatikan, maka inilah saatnya. Versi pertama dari gim ini hampir tidak disambut. Itu tidak mengejutkan. Dengan alur cerita yang buruk, kurangnya visual, dan tentu saja, pertempuran yang lebih sedikit, edisi Bulletstorm: Full Clip ingin membuat kebisingan.

Mereka telah mengubah grafik dan menambahkan konten baru ke dalamnya. Ini adalah game first-person shooter di mana Anda harus membunuh dan memerangi musuh Anda yang jumlahnya sangat banyak, melalui banyak metode.

Ada sistem dalam game ini, di mana Anda dihargai karena menggunakan keterampilan Anda. Misalnya, alih-alih melompat atau merangkak, mungkin Anda bisa bertarung langsung dengan musuh secara langsung.

Ini semua tentang pertempuran atau mengambil musuh Anda dengan tenggorokan mereka. Gim ini hadir dalam opsi pemain tunggal dan juga opsi multipemain. Anda disambut hangat di planet Stygia. Dalam game ini, Anda dapat bergoyang melewati koridor dan jalan setapak.

Sesederhana kedengarannya, lebih banyak teka-teki dan orang-orang menunggu Anda. Gim ini tidak seperti yang lain di mana Anda hanya menembak dan menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi Anda. Anda mungkin ingin melawan atau menangkis musuh Anda dengan cara lain.

Terdengar menyenangkan? Tentu saja. Anda bisa membuangnya ke air mancur atau air. Mungkin, Anda bisa melemparnya ke lift mobil dan meratakannya. Anda akan kagum mengetahui bahwa ada lebih dari 100 metode untuk membunuh mereka.

Setiap metode atau cara Anda membunuh mereka, Anda dihargai dengan poin. Semakin banyak poin yang Anda dapatkan, semakin tinggi atau kuat persenjataan Anda. Ini adalah konsep yang unik, yang beberapa gamer telah memuji para pengembang.

Sebagai pemain, Anda merasakan pencapaian menggunakan keterampilan baru. Menu skill shot dilengkapi dengan tembakan yang Anda gunakan untuk melempar dan melawan musuh Anda. Ini benar-benar mengubah seluruh permainan.

Anda tidak harus melihat musuh Anda sebagai ancaman, melainkan cara untuk membuat tembakan baru pada mereka. Ini membantu Anda mengembangkan gerakan dan tembakan baru.

Anda diingatkan pada game seperti Quake, di mana Anda harus mengganti senjata secara instan dan membunuh musuh secara instan.

Demikian juga, dalam permainan, Anda dapat menembak menggunakan senapan sniper, menggunakan senjata dasar, atau menguapkannya. Saat level Anda meningkat, begitu juga persenjataan Anda. Dengan setiap lingkungan baru, muncul senjata baru atau bentuk tembakan keterampilan yang dapat Anda kembangkan sendiri.

Kadang-kadang, Anda dapat menemukan bagian skrip, acara, dan penembak. Tapi, ketika Anda terus bermain game, Anda agak bosan dengan hal yang sama. Tapi tidak apa-apa untuk saat ini. Di sisi lain, tingkat humor lumayan.

Semua dikatakan dan dilakukan; Anda akan ingin tahu bahwa pengalaman ini benar-benar bertahan. Ini adalah salah satu permainan yang bisa memberi Anda sensasi dan kegembiraan.

Ketika Anda tidak memainkan game ini selama tahap awalnya, maka inilah waktu terbaik untuk memainkan blockbuster yang ngeri ini.

Tujuh alternatif di atas adalah beberapa pesaing serius untuk Borderlands. Namun, 3 game lainnya juga patut dicoba. Kami telah membahasnya secara singkat dengan pembaca kami. Anda mungkin menyukai mereka.

8. Sam Serius

Serious Sam adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin bermain game menembak. Gim ini cukup mendasar karena dilengkapi dengan banyak pemotretan. kesenangan, dan kegembiraan. Game menembak orang pertama ini hadir dengan banyak humor.

Itu adalah salah satu hal yang langsung mengejutkan kami, dan karenanya kami memutuskan untuk memasukkannya ke dalam daftar kami. Seri Serius Sam hadir dengan humor. Anda dapat menemukan beberapa permainan yang tersedia di seri, dan mereka cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Anda dapat memainkannya di versi remaster. Pilihan senjata adalah sesuatu yang akan membuat Anda terkesan juga. Ya, Anda dapat memainkan game menggunakan opsi multi-pemain. Game ini adalah taruhan yang ideal untuk mengembangkan keterampilan interaksi sosial Anda juga.

9. Prajurit Bayangan 2

Shadow Warrior 2 mirip dengan game aksi gergaji mesin itu. Jika Anda menyukai game semacam itu, maka tidak ada alasan mengapa Anda tidak akan menyukai game ini. Ya, game ini hadir dengan beberapa elemen Borderlands dengan komentar yang tajam dan humor yang kering.

Jika Anda pernah memainkan Doom sebelumnya, maka Shadow Warrior 2 adalah adiknya. Aspek utama dari game ini adalah Anda dapat memilih dari berbagai macam senjata. Belum lagi, Anda dapat menyesuaikannya, seperti yang Anda inginkan.

Anda dapat melihat musuh iblis yang ingin Anda bunuh dalam beberapa metode. Ini adalah gim yang dimainkan orang pertama yang memungkinkan Anda mengubah pertarungan.

Apakah Anda ingin memainkan permainan ini? Ya, Anda tidak ingin melewatkan gerombolan setan yang menunggu untuk menangkap Anda, selera humor yang kering, dan rentetan persenjataan.

10. STALKER: Bayangan Chernobyl

STALKER: Shadow of Chernobyl adalah salah satu game yang didasarkan pada insiden kehidupan nyata tetapi dengan cara yang sangat berbeda. Cerita ini didasarkan pada bencana Chernobyl yang populer. Game penembak orang pertama ini hadir dengan banyak pertempuran dan aksi.

Ada beberapa kesamaan dengan Borderlands. Ya, tidak ada humor di dalamnya berkat plot serius yang menjadi dasar game ini. Namun, pemandangan dan kengerian di sekitarnya membuat. Anda dapat menemukan banyak elemen siluman, RPG, dan bertahan hidup.

Versi multi-pemain dapat mendukung lebih dari 30 pemain sekaligus. Jadi, Anda dapat memainkan game dengan beberapa pemain yang berpikiran sama. Anda yang menyukai game seperti ini pasti ingin mempertimbangkan untuk memainkan STALKER: Shadow of Chernobyl.

Kesimpulan

Kami harap Anda menikmati membaca Game seperti daftar Borderlands ini dan mungkin menemukan yang Anda pilih. Keindahan daftar ini adalah bahwa semua 10 alternatif dapat menjadi favorit utama Anda. Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya dan terbiasa dengannya.

Masing-masing game yang tercantum di atas hadir dengan serangkaian fiturnya sendiri yang dapat membuat Anda bersemangat dan bersemangat. Ketika Anda seorang gamer penembak penjarah, maka Anda bisa bertaruh untuk itu. Apakah Anda memiliki favorit?

Nah, daftar di atas membuatnya sangat sulit untuk memilih satu. Namun, kami menemukan bahwa Rage dan Mad Max sedikit lebih baik daripada yang lain. Mereka akan membuat Anda tenggelam dalam permainan. Tapi selera dan preferensi kami mungkin berbeda dari Anda.

Yang terbaik adalah Anda memainkannya masing-masing dan memutuskan sendiri. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda lewatkan. Jadi, apa pendapat Anda tentang mereka? Tolong beri tahu kami. Tentu saja, Anda juga dipersilakan untuk membagikan daftar favorit Anda.

Beritahu kami tentang mereka juga. Kami akan senang mengetahui lebih banyak tentang alternatif Borderland. Anda dapat yakin bahwa game yang tercantum di atas seperti Borderlands akan membuat Anda menjarah dan menembak dari matahari terbit hingga terbenam.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjung kami di https://www.caraqu.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.