Tue. Jun 28th, 2022

Dikutip dari 1Suara, Instagram telah membuat beberapa perubahan yang cukup signifikan baru-baru ini seperti penambahan cara baru untuk mendukung penyebab dan umpan kronologis baru. Berkat tweet baru dari Alessandro Paluzzi (melalui XDA Developers) kami tahu bahwa Instagram sedang mengerjakan setidaknya lima fitur baru yang mungkin muncul atau tidak.

Tampaknya ada fitur baru yang datang ke platform setiap beberapa minggu. Seiring dengan perubahan besar pada fitur video platform, Instagram telah membuat penyesuaian dan perubahan pada keseluruhan pengalaman. Perubahan ini telah diterima dengan cukup baik, dan sepertinya perusahaan tidak akan berhenti.

Instagram sedang mengerjakan lima fitur baru

Kami baru saja mendapat banyak tweet dari pengembang Alessandro Paluzzi, dan semuanya menunjukkan tangkapan layar bocor dari fitur yang akan datang. Karena ini adalah kebocoran fitur baru yang mungkin atau tidak dapat tiba, Anda harus menerima ini dengan sebutir garam. Hal ini terutama berlaku untuk dua fitur ini karena keduanya akan saling bertentangan jika keduanya diluncurkan.

Fitur pertama hanya akan berlaku untuk Anda jika Anda berlangganan profil pengguna. Akan ada tab di profil pengguna yang didedikasikan untuk konten khusus pelanggan. Saat Anda membuka profil seseorang, Anda akan melihat ikon berbentuk mahkota di sebelah ikon Gulungan.

Dua fitur akan menjadi cara baru untuk membalas Stories

Dua fitur berikutnya adalah yang akan bertentangan jika diluncurkan. Ini adalah dua cara baru orang dapat menanggapi Stories. Salah satu metode yang telah kita bahas, itu akan memungkinkan orang untuk menanggapi Cerita dengan klip audio pendek. Akan ada ikon mikrofon di bilah obrolan. Mengetuknya akan memungkinkan Anda merekam pesan audio singkat untuk dikirim ke pembuatnya.

Fitur lainnya akan memungkinkan pengguna membalas menggunakan gambar. Melihat tangkapan layar yang bocor, kami melihat bahwa ikon gambar baru dapat mengambil ruang yang sama dengan ikon mikrofon; hanya satu dari fitur-fitur ini yang mungkin berhasil.

Kedua fitur ini menghadirkan masalah berupa balasan dari aktor jahat. Orang-orang akan memiliki akses mudah untuk mengirim konten kasar ke pembuatnya, jadi Instagram perlu memiliki semacam filter, untuk informasi tentang aplikasi lebih lengkapnya di Berita terbaru seputar APLIKASI.

Dua berikut ini melengkapi daftar

Selanjutnya, Instagram bisa mendapatkan fungsi kode QR untuk berbagi posting. Saat Anda mengetuk opsi bagikan, Anda akan melihat opsi kode QR baru di bagian bawah layar.

Menyelesaikan daftar lima fitur Instagram baru ini, perusahaan dapat menguji reaksi yang menghilang. Ketika seseorang mengirim reaksi, itu akan hilang setelah dilihat.

Tidak ada yang tahu kapan lima fitur baru ini akan ditayangkan di Instagram. Pada titik ini, tidak ada yang tahu apakah kita akan melihat semua (jika ada) fitur ini datang dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.