Tempat Camping di Karo Sumatera Utara, Sejuk serta Menyegarkan

5 Tempat Camping di Karo Sumatera Utara, Sejuk serta Menyegarkan, 5 tempat camping di Karo Sumatera Utara ini bisa jadi alternatif kamu buat menghabiskan akhir minggu. Aktivitas camping hendak membuat kamu merasa tenang dengan menikmati keelokan alam yang ditawarkan. Apalagi aktivitas camping dapat mengakrabkan kembali ikatan antara sahabat ataupun kerabat.

Apabila kamu mau liburan, ini 5 tempat camping di Karo Sumatera Utara yang dapat kamu kunjungi.

1. Danau Lau Kawar

Danau Lau Kawar ialah tempat camping di Karo Sumatera Utara yang terletak di lereng Gunung Sinabung sehingga mempunyai hawa yang fresh serta melegakan. Posisinya yang terletak di zona gunung membuat tempat camping ini mempunyai panorama alam alam yang menawan.

Danau yang luas, rindangnya pepohonan, serta jernihnya air menjadikan aktivitas camping kamu terus menjadi mengasyikkan. Tidak hanya itu, tempat ini pula mempunyai sarana lengkap semacam wc, gazebo, halaman sampai lahan parkir yang luas.

Jangan takut, pengelola telah membenarkan tempat ini sangat nyaman dijadikan posisi camping. Yakinkan bila kamu mau melaksanakan camping di tempat ini buat senantiasa bawa pakaian hangat serta selimut. Nah, untuk kamu yang ingin bercamping di

Danau Lau Kawar, lokasinya terletak di Desa Kuta Gugung, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

2. Gunung Sibayak

Gunung Sibayak ialah gunung aktif di Karo Sumatera Utara yang mempunyai ketinggian 2. 094 mdpl. Tempat ini kerap dijadikan selaku tempat camping sebab mempunyai panorama alam yang luar biasa dengan jalan pendakian yang lumayan gampang.

Bila kamu baru awal kali mendaki, Gunung Sibayak sangat sesuai sebab mempunyai medan yang gampang. Salah satu yang jadi energi tarik dari tempat camping ini ialah puncaknya yang diberi nama Takal Kuda( Kepala Kuda).

Dinamakan Kepala Kuda sebab wujud puncak ini semacam kepala kuda di mana kamu bisa memandang dengan jelas panorama alam Gunung Sinabung yang menawan.

3. Bumi Perkemahan Sibolangit

Bumi Perkemahan Sibolangit jadi tempat camping kesukaan untuk masyarakat Sumatera Utara buat mendekatkan diri dengan alam. Tidak hanya akses jalur yang gampang, Bumi Perkemahan Sibolangit mempunyai lapangan yang berbukit- bukit dengan diselimuti hawa sejuk yang menenangkan.

Tidak hanya itu tempat ini sering dijadikan tempat camping untuk mahasiswa buat memperingati malam keakraban. Bumi Perkemahan Sibolangit pula sempat jadi tempat digelarnya Jambore Nasional pada tahun 1977.

Walaupun tempat camping ini masuk dalam Kabupaten Deli Serdang, tetapi Sibolangit berbatasan langsung dengan Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Sehingga Bumi Perkemahan Sibolangit ini masih dapat kamu datangi bila lagi terletak di Tanah Karo sebab lokasinya tidak jauh dari Berastagi.

4. Bukit Gajah Bobok

Tempat camping di Karo Sumatera Utara ini mempunyai nama yang unik, ialah Gajah Bobok yang berarti gajah tidur. Dinamakan Gajah Bobok sebab tempat ini mempunyai bukit yang nampak semacam gajah yang lagi tertidur dengan belalainya. Lokasinya terletak di Desa Merk, Kabupaten Karo, Sumatera Utara yang mempunyai ketinggian sampai 1. 860 mdpl sehingga kamu bisa melaksanakan kegiatan camping sembari melihat hamparan Danau Toba.

Kebayang dong, dikala bangun pagi kamu hendak disambut panorama alam yang menyegarkan mata berhias sinar pagi yang membuat tempat ini sesuai Kamu peruntukan selaku tempat camping bersama sahabat.

5. Sopo Juma

Sopo Juma terletak di Jalur Tongging, Kecamatan Merk, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Tempat yang ini bisa jadi sangat sesuai dijadikan opsi apabila Kamu mau melaksanakan kegiatan camping bersama keluarga.

Berbeda dengan 4 tempat camping tadinya, Sopo Juma menawarkan sarana camping yang sangat lengkap semacam wc, air panas, kafe, serta sarana yang lain. Sehingga Kamu tidak butuh repot buat bawa perlengkapan camping sendiri. Sopo Juma pula menawarkan view Danau Toba ditambah dengan kebun bunga yang membuat Kamu mau berlama- lama ditempat ini.

Seperti itu 5 saran tempat camping di Karo Sumatera Utara yang sesuai buat menghabiskan waktu liburan bersama sahabat. Mudah- mudahan postingan ini bisa menolong kamu buat memastikan tempat camping dikala berkunjung ke Karo Sumatera Utara.

Namun Jika anda sedang berada di Bogor dan mencari Tempat Wisata Terbaik di Bogor maka Camping Cibodas sebagai solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *