Tue. Jun 28th, 2022

Gratis, 6 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Termudah

Aplikasi edit video jadi kebutuhan terutama bagi mereka yang gemar mendokumentasikan sebuah peristiwa menggunakan ponsel. Video dan foto yang telah terkumpul dapat memberi tambahan kenangan yang sulit terlupakan. Sayang, sering kadang aplikasi video terbaik ni berbayar. Alhasil tidak seluruh orang mampu mendapat akses untuk mengedit video sesuai dengan keinginan mereka, dan yang terburuk video dan foto yang telah diambil alih tampil begitu saja tanpa ada cerita atau lantungan musik. Meski demikian Anda tidak perlu khawatir, tetap ada beberapa aplikasi edit video terbaik di HP yang gratis, yang mampu kamu menggunakan untuk mengedit video terbaik kamu. Simak 6 aplikasi video gratis terbaik yang mampu kamu coba di rumah:

1. Adobe Premiere Clip Bagi pengguna ponsel Android dan iOS, kamu mampu terasa coba Adobe Premiere Clip sebagai keliru satu aplikasi edit video yang berada di gawai Anda. Kelebihan aplikasi edit video Android ini adalah mudah berasal dari aspek penyimpanan dan operasional sehingga tidak terlalu membebani ponsel. Adobe Premiere Clip menolong untuk proses men-drag dan drop video klip dan juga menyusunnya sesuai dengan rangkaian yang diinginkan. Tidak cuma itu, Anda juga mampu memotong durasi selagi terkecuali terlalu panjang menggunakan aplikasi ini, mengatur pencahayaan hingga transisi dan tingkatkan efek bisnisonlinekuy.com .

2. KineMaster Aplikasi edit video yang mampu digunakan di ponsel selanjutnya adalah KineMaster. Untuk yang satu ini pastinya telah tidak asing lagi. Beberapa berasal dari kalian mungkin telah menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi andalan untuk mengedit video. KineMaster adalah keliru satu aplikasi edit video di Android untuk YouTube dan Instagram. Para pemain ke dua tempat sosial itu Instagram. Kamu juga memberi tambahan lagu di video yang tengah kamu edit di aplikasi ini. Sayangnya, terkecuali menggunakan aplikasi yang gratis, terdapat tulisan KineMaster yang sedikit penampilan video Anda.

3. VivaVideo Aplikasi VivaVideo menyajikan beraneka pilihan pengaruh filter hingga klip. Bagi Anda yang idamkan video yang tidak biasa-biasa saja, atau idamkan ada banyak pilihan efek, pasti sesuai menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga punya pengaruh slow motion yang sebabkan video Anda nampak nampak lebih lambat dan lebih cinematic.

4. Movie Maker Filmmaker Keunggulan aplikasi edit video yang satu ini terdapat terhadap pengaruh dan musik yang mampu kamu tambahkan selagi mengedit video. Proses edit menggunakan aplikasi ini juga simple sehingga seluruh orang mampu menggunakan aplikasi edit video yang satu ini Aplikasi Edit Video Terbaik Android .

5. Quik Aplikasi video yang satu ini mampu ‘memeras’ video yang kamu buat jadi ukuran yang terlalu kecil. Apa dampaknya? secara kualitas pasti tidak sebagus dengan video yang belum diperas, tapi secara ruang penyimpanan, dengan ‘memeras’ video, maka ruang penyimpanan dalam ponsel tambah kosong. Aplikasi ini mampu sebabkan ukuran video yang tadinya menggunakan kualitas 1080 jadi cuma seukuran 720MHz.

6. FilmoraGo Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi edit video yang satu ini? Filmora Go merupakan aplikasi edit video Android untuk Instagram atau sosial tempat lainnya. Aplikasi ini jadi primadona dan banyak digunakan karena mudah digunakan. Terdapat beberapa fitur di dalam aplikasi ini, pada lain pemotongan video, tema, musik hingga penggabungan video-video pilihan. Anda juga mampu memberi tambahan transisi, slow motion, teks dengan rasio video 1:1 hingga 16:9.

Leave a Reply

Your email address will not be published.