Microsoft Authenticator mendapatkan fitur kata sandi baru yang praktis

Microsoft Authenticator adalah aplikasi produktivitas berguna yang memungkinkan Anda mengatur otentikasi dua faktor, manajemen kata sandi , dll. Pengembang aplikasi gratis ini untuk Android dan iOS, Microsoft, baru saja menambahkan fitur baru ke aplikasi yang membuatnya semakin nyaman.

Keamanan kata sandi menjadi perhatian yang meningkat karena jumlah pelanggaran data meningkat. Kami terus-menerus diberi tahu betapa pentingnya kata sandi yang kuat dan tidak menggunakan kata sandi yang sama untuk akun yang berbeda. Tetapi bagaimana Anda melacak semua kata sandi yang rumit ini dan akun yang digunakan untuk itu?

Microsoft Authenticator baru saja menambahkan fitur yang memungkinkan Anda membuat kata sandi yang kuat . Fitur ini berfungsi bersama dengan fitur IsiOtomatis yang dirilis setahun yang lalu. Pengguna aplikasi IsiOtomatis akan dapat membuat kata sandi unik yang acak dan sulit untuk dipecahkan. Kata sandi yang rumit akan secara otomatis berisi kumpulan huruf, angka, dan karakter khusus dan akan ditetapkan pada jumlah karakter maksimum untuk setiap akun. Anda akan dapat menyimpan kata sandi baru segera setelah membuatnya, jadi tidak perlu khawatir lupa, unttuk informasi lebih lengkapnya di review aplikasi.

Bahkan jika Anda tidak menggunakan fitur IsiOtomatis, fitur pembuat kata sandi masih tersedia. Anda dapat membuat kata sandi yang kuat langsung dari aplikasi, tanpa menggunakan IsiOtomatis, dengan menavigasi ke bagian ‘Kata Sandi’ dari aplikasi. Di sini, Anda dapat mengklik opsi yang diwakili oleh tiga titik vertikal untuk membuka pembuat kata sandi.

Dengan pembaruan terbaru Microsoft Authenticator, pengguna kini dapat membuat, mengubah, menyimpan, dan mengisi otomatis kata sandi untuk aplikasi dan situs web dari perangkat seluler mereka. Anda bahkan dapat menyinkronkan fitur ini ke browser Chrome Anda menggunakan ekstensi yang nyaman. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang fitur baru ini, Anda dapat melihat rilis resmi Microsoft.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *