Mon. Sep 26th, 2022

Liga Premier telah mengungkapkan bahwa semua pertandingan di divisi antara 16 September dan 18 September akan menyertakan sejumlah penghormatan kepada Ratu .
Pertandingan akhir pekan lalu di Liga Premier klub pendiri liga sepak bola inggris di mana mereka sekarang ditunda sebagai tanda penghormatan setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Liga papan atas Inggris akan dilanjutkan Prediksi sepakbola liga Inggris pada hari Jumat, dengan Aston Villa menyambut Southampton dan Fulham melakukan perjalanan ke Nottingham Forest .

Pada hari Sabtu, Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester City , Bournemouth akan bertandang ke Newcastle United dan Tottenham Hotspur akan menjamu Leicester City .

Akan ada dua pertandingan lagi pada hari Minggu, sementara itu, dengan Arsenal melakukan perjalanan ke Brentford sebelum Everton menjamu West Ham United .

Chelsea juga dijadwalkan menjamu Liverpool pada hari Minggu, tetapi pertandingan telah ditunda bersamaan dengan pertandingan kandang Manchester United melawan Leeds United , dengan kedua pertandingan tidak berlangsung karena masalah logistik seputar pemakaman Ratu pada hari Senin.

Kepala Inspektur Nicholas Hill dari Unit Perencanaan Operasi Spesialis Polisi Greater Manchester mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kepolisian Greater Manchester mendukung pasukan di seluruh Inggris dalam menjaga orang-orang tetap aman di lokasi dan peristiwa penting setelah meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II. .

“Kami memiliki rencana untuk memastikan kami dapat memberikan dukungan ini sambil secara efektif melayani komunitas kami sendiri.

“Kami juga bekerja sama dengan agensi mitra untuk mempertimbangkan kelayakan acara yang tidak terkait tetapi sangat besar di Greater Manchester. Ini termasuk pertandingan Manchester United vs. Leeds, yang telah ditunda dengan dukungan dari Safety Advisory Group dan klub. ”

Namun, dengan tujuh pertandingan di Liga Premier yang akan dilanjutkan, liga telah menetapkan penghormatan yang direncanakan kepada Yang Mulia.

Semua pertandingan akan dimulai dengan mengheningkan cipta selama satu menit diikuti dengan lagu kebangsaan, sementara para penggemar akan diminta untuk bertepuk tangan di menit ke-70 setiap pertandingan.

“Semua pertandingan Liga Premier antara Jumat 16 dan Minggu 18 September akan memberikan kesempatan bagi Liga, klub, dan penggemar untuk bersama-sama memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II, menghormati kehidupan dan kontribusinya yang luar biasa bagi bangsa dan dunia,” baca pernyataan.

“Fans akan diminta untuk mengheningkan cipta selama satu menit, yang akan dilanjutkan dengan Lagu Kebangsaan, God Save The King.

“Layar besar dan papan perimeter LED akan menampilkan gambar penghormatan kepada Yang Mulia dan bendera di lapangan akan dikibarkan setengah tiang. Ketika jam berubah menjadi 70 menit, penggemar akan diundang untuk bertepuk tangan selama 70 tahun pemerintahan Ratu.”

Brighton & Hove Albion dan Crystal Palace juga akan berlaga di gameweek berikutnya, tetapi pertandingan itu sudah ditunda karena pemogokan kereta api.

Leave a Reply

Your email address will not be published.