Cara Mengusir Rayap Di Lemari Dan Pada Bangunan

Cara Mengusir Rayap Di Lemari Dan Pada Bangunan

Hewan rayap mempunyai ukuran yang kecil dan juga bisa masuk ke di dalam bangunan cuma melalui celah berwujud lubang kecil. Rayap sebetulnya terlalu bahagia masuk ke bangunan dan perabotan, terlebih ke di dalam lemari. Setelah itu, mereka memakan serat-serat kayu yang tersedia di lemari, dan apalagi ikut ikut memakan serat kain di sana.

Tentu saja kala telah berani masuk ke di dalam lemari busana atau lemari arsip, nantinya rayap bisa mengakibatkan kerugian besar. Penting bagi Anda untuk mempraktekkan langkah mengusir rayap di lemari dan terhadap bangunan agar nantinya tidak berlangsung serangan rayap yang lebih parah.

Pada artikel ini, dapat kami memberikan beberapa langkah mengusir rayap di lemari dan bangunan agar nantinya lingkungan Anda terlalu bebas hama.

Rayap terlalu bahagia habitat yang lumayan lembab atau mempunyai takaran air lumayan tinggi. Lemari menjadi tidak benar satu spot favorit mereka, agar tak jarang kami temui rayap di sekitar lemari busana / lemari arsip. Berikut ini langkah mengusir rayap di lemari yang mesti Anda ketahui : obat rayap ampuh

1. Pakai air garam
Cara yang pertama dan bisa Anda praktekkan sendiri yakni manfaatkan air garam. Air garam lumayan dibenci oleh rayap, agar dengan menyemprotkan air tersebut nantinya mereka dapat segera ganti tempat. Selain itu, garam juga enteng didapatkan dan juga harganya lumayan tidak mahal agar nantinya sistem mengusir rayap bisa lebih efisien.

2. Pakai kapur barus
Selain menjauhkan lemari berasal dari hama kecoa atau tikus kecil, ternyata kapur barus juga bisa digunakan untuk menghalau hama rayap. Anda bisa manfaatkan kapur barus yang telah dihancurkan untuk mengusir rayap berasal dari lemari. Caranya, bisa ditaburkan secara segera atau dicampur dengan air dan disemprotkan Jasa Basmi Rayap Jakarta Selatan .

3. Pakai kapur semut
Kapur semut juga bisa digunakan untuk membasmi rayap terkecuali digunakan dengan tehnik yang benar. Jenis kapur yang satu ini mempunyai bentuk yang sama seperti kapur biasa. Cara menggunakannya pun bisa dengan dihancurkan dan juga segera ditaburkan, atau dicampur dengan air lalu disemprotkan terhadap daerah yang di serang rayap Jasa Anti Rayap .

4. Pakai asam borat
Asam borat adalah cairan kimia yang bisa digunakan untuk mengusir hama seperti hama rayap. Cairan kimia yang satu ini apalagi kerap sekali digunakan untuk membasmi hama lain. Cara mengusir rayap di lemari dengan manfaatkan asam borat yakni dengan langkah disemprotkan terhadap daerah yang dimakan rayap.

5. Pakai jasa anti rayap
Cara selanjutnya, Anda bisa manfaatkan jasa anti rayap paling baik berasal dari Fumida. Kami menyediakan sarana basmi rayap paling baik yang berkwalitas dan juga bergaransi untuk semua klien yang memesan sarana anti rayap. Nantinya serangan rayap terhadap lemari bisa dienyahkan dengan treatment yang kami berikan.

Itulah beragam langkah mengusir rayap terhadap lemari dan juga bangunan yang bisa Anda manfaatkan di jaman depan. Jangan sangsi untuk segera memanggil teknisi penerapan sarana anti rayap Fumida kala serangan rayap terhadap bangunan Anda semakin parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *