Motorola Edge 30 Fusion Viva Magenta edisi terbatas mulai dijual di India hari ini: Periksa harga, spesifikasi, dan lainnya

Motorola meluncurkan Edge 30 Fusion Viva Limited Edition di India minggu lalu. Perusahaan mengklaim bahwa itu adalah smartphone pertama di dunia yang membanggakan warna Pantone tahun 2023 – Viva Magenta. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Motorola Edge 30 Fusion asli yang diluncurkan perusahaan pada September tahun lalu.

Motorola Edge 30 Fusion Viva Magenta: Tanggal dan waktu penjualan

Motorola Edge 30 Fusion akan mulai dijual di India mulai hari ini (12 Januari) mulai pukul 15:00 dan seterusnya di situs web e-tailer Flipkart.

Motorola Edge 30 Fusion Viva Magenta: Harga dan ketersediaan

Motorola Edge 30 Fusion edisi terbatas hadir dengan label harga Rs 39.999 dan akan tersedia online di Flipkart dan toko ritel resmi di negara tersebut.

Pembuat smartphone juga telah mengumumkan penawaran peluncuran untukMotorola Edge 30 Fusion edisi terbatas Viva Magentia Perusahaan telah mengungkapkan bahwa pelanggan akan mendapatkan diskon bank tambahan sebesar Rs 3.500 untuk kartu tertentu dan keuntungan senilai Rs 7.699 dari Reliance Jio, untuk informasi teknologi menarik lainnya di kopitekno.com.

Motorola Edge 30 Fusion: Spesifikasi

Motorola Edge 30 Fusion ditenagai oleh Snapdragon Chipset 888+ 5G dipasangkan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Motorola Edge 30 Ultra menampilkan layar tanpa bingkai FHD+ pOLED 6,55 inci dengan HDR10+ dan kecepatan refresh 144 Hz. Layar dilindungi dengan lapisan Corning gorilla glass 5.

Untuk optik, smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor primer OIS 50MP, sensor ultra lebar 13 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Modul kamera depan menampung penembak 32 MP. Kamera ini juga dilengkapi teknologi Quad Pixel yang menawarkan gambar lebih tajam dengan sensitivitas cahaya rendah 4x lebih baik. Smartphone ini menawarkan perekaman video HDR10 dan fitur perekaman 8K.

Varian Edge hadir dengan dua speaker stereo besar yang diaktifkan dengan Dolby Atmos. Motorola Edge 30 Fusion mengemas kapasitas baterai 4400mAh dengan pengisian daya 68W TurboPower.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *